title

Get Gifs at CodemySpace.com

efek daun

Selasa, 20 September 2011

Cara Mengembalikan Email Yahoo Kena Hack !


kaos hacker03 Cara Mengembalikan Email Yahoo Kena Hack !Email yahoo yang kena hack dapat dikembalikan atau dapat anda ambil alih kembali asalkan anda tahu caranya, ini berdasarkan pengalaman saya pernah kena hack email yahoo karena dulu tidak berhati-hati dalam mengamankan email yahoo. Email kena hack tersebut merupakan email penting dan stress plus bingunglah ketika kena hack oleh hacker sialan yang ga ada kerjaan itu.
Sedikit bercerita ketika terjadi hack email saya kira-kira dini hari waktu saya login di email tiba-tiba saja terlogout tanpa saya mau, dan tidak bisa login lagi. wah bingunglah saya karena tidak menduga kena hack , mmm bagaimana saya mengatasinya :
  1. opsi 1 saya lakukan adalah dengan klik forgot password, dan ternyata cara ini tidak bekerja karena email pemulihan yaitu email gmail saya kena hack juga ! whaaaaat ! disini tambah bingung, tapi masih belum menyerah.
  2. opsi 2 saya mencoba klik “saya tidak bisa mengakses akun saya” dan kemudian pilih ” tampaknya akun saya  digunakan orang tidak berwenang” kemudian trus klik saja, sampai pada pertanyaan untuk pemulihan email, pertanyaan ini anda buat sewaktu bikin atau sesudahnya (edit) jadi ketika membuat email harus di ingat pertanyaan keamanan anda buat atau dicatatan karena ini penting. Saya benar menjawab pertanyaan karena masih ingat (padahal separuh nebak karena hampir lupa) dan Alhamdulillah link untuk reset muncul, maka kembalilah email saya !
Ups ternyata perjuangan tidak sampai sini saja, beberapa menit atau puluh menit kemudian email kembali terhack ! ini bisa terjadi karena dia masih menyimpan email saya satunya untuk pemulihan. Dan celakanya lagi pertanyaan saya telah dirubahnya ketika saya mau mencoba memulihkan kembali.
Sampai disini saya hampir menyerah, hari sudah pagi dan mata udah ngantuk, tapi masih rasa besar untuk bisa ambil alih email. Saya coba sekali lagi untuk memulihkan email (opsi 2) dan ketika muncul pertanyaan saya jawab maka keluar pernyataan ” jawaban tidak sesuai” sebentar saya terdiam dan ups menemukan titik terang ada kalimat di bawah kolom jawaban ” ini bukan pertanyaan anda ?” (kalau tidak salah itu tulisannya kalau bukan intinya itu)
“Ini bukan pertanyaan anda” langsung saya klik ya, dan seketika pertanyaan kembali pada tanggal saya membuat email pada tahun 2009 dan saya isikan , benar dan langsung menuju reset email.
Ketika telah berhasil masuk langsung saya rubah opsi email pemulihan dan beberapa dirasa perlu. Senang juga kembali dan sepertinya hacker sialan itu masih mencoba bobol email saya tp dah ga bisa lagi. mudahan selamanya ga bisa
Disini sebenarnya perasaan saya belum plong karena gmail dan facebook saya kena juga berikutnya akan saya tulis bagaimana mengembalikan keduanya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar